Natural Beauty Tips

Natural Beauty Tips for The Future Beauty

Swatch and Review: Clarins UV Plus HP Day Screen High Protection SPF 40

Halooo Kali ini mau review dikit soal Clarins UV Plus day Screen. Ini sebetulnya sun protectors, tapiiii tinted, jadi bisa dipakai sebagai dasar makeup. Emang kalo aku pribadi lebih suka tinted UV atau BB Cream, Ketimbang foundie yang terlalu medok dan menutup pori.

Sebelumnya aku pernah ulas soal Acnes tinted UV (mau intip? Klik disini), Nah ini versi mahalnya. Dua-dua nya sama mengklaim Oil free, Dua-duanya sama merupakan tinted sun protectors, dan sama-sama mengaku matte finish,,,Harganya? terpaut 500rb rupiah loh.. hahhahah..

Ini penampakan luarnya. Warnanya putih, 
Bakalan gampang kotors untuk orang-orang jorok dan slebor (me?)


Sama kayak Acnes, ini produk sebelum dipake harus dikocok dulu biar formulanya nyampur. Bedanya, Acnes itu lebih kental, dan Clarins lebih encer kayak di atas.


Pas di blend di muka,, wadeuhhh,,, jauh lebih enak pake Clarins, Ternyata teksturnya yang cair itu bikin gampang ngeblend nya, dan haluss banget. Walaupun encer, Tapi coveragenya lebih bagus dari Acnes dan lebih gampang di build up. Formulanya ringan, gak berat.. Jadi muka kamu gak bakal berasa kayak ditiban oleh barbel. Seperti gambar di atas, Coveragenya lumayan. 
Padahal muka aku banyak dark spots nya. Hasil akhirnya gak segitu matte nya...
 Ada glowy dan Dewey Finish. But i like it that way.

Kalo udah ditambah sama bedak, lipstik, blush on dan maskara... (aku bikin tutorialnya Klik Disini)

So... ini saatnya menyimpulkan dan membandingkan...
Persamaannya. Mereka sama-sama Oil free, Tinted uv dengan high SPF, Lumayan matte finish dan oil free.

Kelebihannya dibandingkan dengan Acnes:

1. Formulanya dan kandungan bahannya lebih bagus buat kulit
2. Lebih gampang di blend
3. More coverage
4.Soft and Smooth
5.Warnanya lebih masuk di kulit
6. Lebih tahan lama

Kekurangannya dibandingkan dengan Acnes:
1. Mahal
2. Mahal
3. Mahal
4. Kemasannya lebih gampang kotor

Iyess.. Permasalahan harganya memang problematik. Idealnya, Makeup itu bisa buat semua orang dan semua kalangan. Emang orang kaya doang yang berhak cantik? heheheh.. Jadi ngiri sama Negeri Ginseng, Mereka bisa mendapatkan makeup denga harga yang murah dan dengan mutu yang bagus karena buatan dalam negeri. Dan menggunakan teknologi yang canggih pula. Kapan ya indonesia bisa kayak gitu. Bukannya bermaksud memojokkan atau apa. Tapi aku rasa, Untuk Produk muka macam foundie, BB Cream, pelembab dll.. Produk lokal indonesia masih kurang memuaskan... Harganya emang bersahabat.. tapi.... Are you kidding me? i'm never gonna wear that.. xixixixiixixi...

see you next time



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Swatch and Review: Clarins UV Plus HP Day Screen High Protection SPF 40"